Jumat, 01 April 2011

Jadikan Teknologi bekerja Untuk Anda dalam meraih sukses

Bagaimana Cara Kerjanya ?
Kami akan jelaskan langkahnya per bagian selangkah demi selangkah agar mudah dipahami : 

TAHAP 1 : Mendaftar Menjadi Mitra Agen.

Ini adalah tahap awal yang hanya perlu anda lakukan sekali di awal pendaftaran.
1. Pertama yang perlu anda lakukan adalah mendaftar dulu di sistem     mitra keagenan kami. (Klik disini..., bila anda belum terdaftar).
2. Setelah mendaftar anda akan mendapatkan email pemberitahuan.
3. Klik link konfirmasi yang ada dalam email tersebut.
4. Login kedalam sistem kami.
5. Setelah login anda akan dapat melihat status komisi anda saat ini.
6. Pilih menu "Detil Akun" , untuk mengedit data pribadi dan nomor     rekening Bank agar bisa menerima komisi dari kami.

TAHAP 2 : Mempromosikan Produk Kami Dengan " Link Mitra ".
Pada tahap ini akan dibimbing untuk mulai mempromosikan produk produk kami melalui internet seperti di web, blog, forum, fb twitter dll. Bila terdapat penjualan yg berasal dari klik pada "Link Mitra" milik anda, maka automatis komisi akan ditambahkan ke akun anda.
1. Login ke dalam sistem kami.
2. Pilih menu "Main Menu ".
3. Klik icon menu bertuliskan "Alat Promosi". 
4. Kini anda ada di halaman "Alat Promosi", berikut ini penjelasannya :
Alat Promosi adalah berupa link sederhana yang kami sebut sebagai "link mitra" yang memiliki format khusus agar sistem kami dapat mengenali siapa pemilik link tersebut. Sehingga ketika ada penjualan yang berasal dari klik pada link tersebut, maka komisi secara otomatis dapat diperhitungkan.
Format "link mitra" yang akan anda dapatkan adalah : 
http://[[alamat_web_produk]]/?mitra=[[username_anda]] 
contoh: 
http://www.mobilraya.com/?mitra=harmono
http://www.rumahraya.com/?mitra=harmono
http://www.ayonikah.com/?mitra=harmono
Pasanglah link mitra anda di internet seperti di web, blog, forum, fb twitter dll.

Pilihan link untuk promosi beragam mulai text tulisan biasa hingga banner atau gambar. Gunakan sesuai kebutuhan. Misalnya untuk promosi lewat Forum, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter lebih tepat memakai "Teks Link". Namun jika ingin memasang di Website atau Blog milik anda akan lebih tepat bila memakai link "Banner Link" karena lebih menarik perhatian.

Link mitra yang anda pasang bisa menghasilkan komisi berulang kali. Anda pun boleh memasang "link mitra" di lebih dari satu tempat. Maka perbanyak memasang "link mitra" anda di internet dimana ada kesempatan.

Link mitra bisa menjadi investasi dan passive income bagi anda. Sebagai ilustrasi saya contohkan :

"Apabila 1 buah link mitra yang anda pasang di 1 halaman blog anda menghasilkan minimum 1 penjualan setiap bulan, maka dalam 1 tahun anda mendapatkan minimum Rp 600.000,- hanya untuk 1 buah link mitra anda di 1 halaman blog anda. Yang Itu artinya nilai keuntungan 1 link mitra di 1 halaman blog anda telah jauh melampaui kenaikan harga 1 gram emas dalam 1 tahun. 

Dan itu bisa anda lakukan tanpa modal. Passive income !, anda tidak perlu bekerja penuh waktu di depan komputer, biarkan bisnis berjalan, anda bisa jalan-jalan :-) 
"
Harga jual produk kami baik melalui Agen atau tanpa Agen adalah sama. Jadi anda tidak perlu khawatir bahwa customer anda akan lebih memilih untuk membeli tanpa melalui agen.

TAHAP 3 : Wirausaha Online Yang Sebenarnya.
Selain menunggu untuk "Link Mitra" milik anda di klik orang lain, kemudian orang tersebut membayar produk kami sehingga anda mendapatkan komisi. Cara tersebut adalah cara mendapatkan pendapatan online secara Passive Income. Bila anda menginginkan hasil yang lebih DAHSYAT !. Kami mensarankan agar anda untuk lebih berani action menjadi seorang wirausahawan. Jadilah bos untuk diri anda sendiri. Tentukan target dan hasil yang anda peroleh sendiri . Caranya ??? 

Jadilah mitra pemasaran dan informasi kami. Mulailah cari disekitar anda orang-orang yang membutuhkan jasa iklan mobil, iklan jual rumah /property, hingga jasa kontak jodoh. Kenalkan mereka pada produk kami, dan beritahu mereka dahsyatnya dan kecanggihan internet di masa kini. Anda harus peduli terhadap pelayanan. Bantu dan jelaskan mereka tentang produk kami. Bantu mereka mulai dari membuat iklan, mengambil foto, mengupload foto, mengedit foto. Dan tentu customer support kami tetap akan membantu anda.
Mulailah membuat/mendaftar iklan untuk mereka dari men-klik "link mitra" milik anda sendiri.. Bantu mereka (customer anda) mulai dari proses pendaftaran hingga aktivasi yakni pembayaran ke rekening kami. Lalu komisi anda akan kami total untuk dibayarkan setiap akhir bulan ke rekening anda. Detail transaksi akan setiap bulan juga akan dikirimkan lewat email dan surat pos ke alamat anda.
Banyak bisnis online yang menjanjikan cepat kaya dengan cara yang tidak masuk akal. Tidak dengan sistem kami. Kami memberikan memberikan kesempatan untuk berwirausaha yang rasional menjadi seorang Technopreneur ( pengusaha bermodal teknologi ). Hanya anda sendiri yang bisa tentukan hasilnya.

TAHAP 4 : Pencairan Komisi.
Setiap kali anda menerima sebuah komisi penjualan, maka kami akan mengirimkan SMS pemberitahuan ke nomor HP anda, yang telah anda tentukan di menu "Detil Akun".
Komisi bisa dicairkan jika saldo komisi telah mencapai sedikitnya Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) di akhir bulan. Jika belum mencapai nilai tersebut, nilai komisi tidak akan hangus. Akan terus kami tambahkan dengan nilai komisi anda selanjutnya sampai mencapai nilai Rp 100.000,- baru kemudian kami akan mentransfernya.
Komisi ditransfer paling lambat setiap tanggal 5 pada periode awal bulan berikutnya. Komisi anda akan kami cairkan melalui tranfer ke rekening bank yang telah anda tentukan di menu "Detil Akun" .
Anda tidak perlu melakukan permintaan pencairan, secara otomatis sistem kami akan mentransfer komisi anda setiap tanggal 5 awal bulan jika nilai komisi anda telah melampaui nilai minimum Rp 100.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar